Selasa, 26 Oktober 2010

SEBUAH KECELAKAAN DI DEPAN GUNADARMA

Tanggal 21 okt 2010

Tepatnya hari kamis pukul 18.15 WIB setelah magrib.

Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri orang tua kira-kira 60 tahun sedang menyebrang di jalan akses UI tepatnya di deket kampus E Universitas Gunadarma lalu ia terserempet motor, orang itu terdampar merenggek-renggek kesakitan dan orang yang mengendarai motorpun jatuh d tengah-tengah jalan raya, tak lama saya turun ke jalan menolong orang itu pertama saya mengambil langkah menolong orang yang mengendarai motor karena ia terhimpit motor lalu saya membawa motor itu ke pinggir jalan agar kendaraan lain bisa melintas dan tidak macet, di samping itu teman-teman saya pun menyalurkan bantuan membawa korban kecelakaan itu ke pinggir jalan, setelah di ketahui orang yang mengendarai motor itu berjenis kelamin perempuan ia cuma mengalami luka ringan tapi ia sempat nangis ‘maklum perempuan’.lalu saya mendekati orang tua itu ia kesakitan menahan pinggang yang terserempet motor itu. Tak lama orang yang mengendarai motor itu pergi setelah ia menghubungi saudaranya lalu saya mengejar untuk meminta pertanggung jawaban atas kecelakaan itu karena saya tidak tega melihat orang tua yang terus merenggek kesakitan, setelah bertemu orang yang mengendarai motor itu saya bebincang-bincang mencari jalan keluar dari masalah itu, tak lama sauadara yang mengendarai motor itu akhirnya mau menghampiri orang tua itu, setelah itu bertemu lah orang bersangkut pautnya tak lama masalah itupun selesai,, lalu aku pun lega dan pulang ke kostan dengan hati yang bahagia karena sudah menolong orang, semoga amal kebaikan saya di balas dengan hal yang sama.. amin
SEKIAN.

0 komentar:

Posting Komentar