Sabtu, 13 November 2010

Suasana Belajar Kampus E Universitas Gunadarma




Menurut saya, suasana di kampus E Universitas Gunadarma sangat nyaman. Selain letaknya yang strategis, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat mahasiswa menjadi senang untuk melakukan berbagai aktivitas berbagai perkuliahan.   Ruangan perkuliahan dengan fasilitas AC,OHP,dan lainnya. Gedung kampus E terdiri dari 5 gedung, 1 sampi 4 gedungnya menyatu sedangkan gedung 5 di sambungkan oleh jembatan.

Adapun kegiatan dan fasilitas yang ada di kampus E sebagai berikut :
1.       Parkiran motor 



Disediakan sebuah gedung bertingkat 5 sebagai tempat untuk menyimpan motor untuk semua bagian keluarga Universitas Gunadarma. Dapat diperkirakan kurang lebih 500 motor. letaknya berada di belakang gedung 4 terdapat jembatan yang digunakan sebagai penghubung ke parkiran tersebut.

2.       Praktikum
Tempat diadakannya praktikum yaitu di gedung 5. Praktikum meliputi ; Dasar Pemasaran, Matematika Ekonomi, dan masih banyak lainnya.

3.       Mesjid

Mesjid terdiri dari 2 lantai, biasanya pada saat Bulan Ramadhan digunakan oleh warga sekitar  untuk melakukan solat terawih. Lantai 1 digunakan oleh ikhwan dan lantai 2 digunakan oleh akhwat.

4.       Internet lounge

Internet lounge merupakan arena tempat semua mahasiswa Gunadarma melakukan berbagai aktivitas, seperti :searching,browsing,dan banyak lainnya guna mengerjakan tugas,maupun kepentingan yang berhubungan dengan perkuliahan.
Namun, tempat ini hanya bisa digunakan oleh mahasiswa yang sudah memiliki KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)



5.       Perpustakaan
Perpustakaan ini digunakan oleh para Mahasiswa Gunadarma untuk mencari informasi guna membantu skripsinya (bagi para mahasiswa yang sudah pada tahap smester akhir), mencari informasi untuk membantu tugasnya.





0 komentar:

Poskan Komentar