Kamis, 02 Desember 2010

Perilaku Pasar Konsumen


 Ini adalah salah satu contoh produk motor

1. Informasi Statistik
Siapa     : Gugun Gunawan sutisna
Apa       : Motor Honda Beat
Berapa  : 1 unit
Kapan   : 01 september 2010
Dimana  : Jl. Padjajaran, Bogor Timur

2. Informasi Psikolojik
Saya membeli motor Honda Beat karna motor Honda Beat tidak memiliki sebuah perseneleng(matic) lebih simple(mudah) untuk mengendarainya, Honda Beat juga murupakan motor yang  paling pelit untuk mengeluarkan bahan bakar dan di lihat dari segi fisik motor Honda Beat cukup ramah lingkungan dan larinya pun tidak kalah dengan merk lain, dengan demikian saya tidak ragu untuk membelinya.

3. Informasi Dinamik
Sejak awal sebelum saya masuk Universitas Gunadarma saya berkeinginan untuk mempunyai seunit motor untuk pekulihan sebagai alat transportasi saya, saya membeli motor Honda Beat dengan harga yang relative terjangkau harganya sekitar Rp. 14.200.000,00 harga yang cocok untuk motor tersebu.


0 komentar:

Posting Komentar